spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Dijadwalkan Resmikan Pasar Udo

    Bupati ASA Dijadwalkan Resmikan Pasar Udo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pasar Udo yang terletak di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, rampung. Pembangunan pasar rakyat yang menelan anggaran Rp3 Miliar lebih itu, selanjutnya bakal diresmikan.

    Jika tak ada aral melintang, pasar rakyat Udo bakal diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada Selasa (24/1/2023) pekan depan.

    “Insya Allah pasar rakyat Udo di Sinjai Selatan akan diresmikan pak Bupati Selasa depan 24 Januari,” ungkap Analis Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan (Disperindag) dan ESDM Sinjai, Andi Nuryadin, Minggu (22/1/2023).

    Kini persiapan telah dilakukan, kata Nuryadin yang juga Operator Sistem Informasi Pasar Rakyat (SIPR), dengan memasang sejumlah spanduk bertuliskan ‘Peresmian Pasar Udo’ didepan bangunan.

    Sekadar diketahui pembangunan Pasar Udo yang dilaksanakan tahun 2022 lalu, bersumber dari dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tugas pembantuan Kementerian Perdagangan.

    Pasar tersebut berkonsep semi Modern dengan daya tampung sekitar 76 pedagang, terdiri dari 16 kios, 20 lapak meja, dan 40 los atau hamparan.

    Pasar rakyat ini juga dilengkapi dengan saran pendukung lainnya, seperti kantor dan 2 toilet umum dan bak sampah kontainer. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts