spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut HJS Ke-459, Diskominfo Sinjai Akan Gelar Lomba Fotografi

    Sambut HJS Ke-459, Diskominfo Sinjai Akan Gelar Lomba Fotografi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi persiapan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke 459 Tahun tingkat Kabupaten Sinjai yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (19/1/2023) kemarin.

    Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar rapat internal yang dipimpin oleh Kadis Kominfo dan Persandian Dr. Mansyur di Ruang Kerjanya, Jumat (20/1/2023).

    Selain membahas tupoksi dari Diskominfo yang bertanggung jawab dalam seksi publikasi dan dokumentasi, juga dibahas kesiapan lomba yang akan dilaksanakan.

    “Berdasarkan hasil rapat kemarin di Ruang Pola Kantor Bupati bahwa setiap OPD diharapkan untuk menggelar lomba yang melibatkan masyarakat, sehingga hari ini kita adakan rapat untuk membahas hal tersebut,” jelasnya.

    Dari rapat tersebut, disepakati untuk mengadakan lomba fotografi dengan tema hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Sinjai selama kurun waktu empat tahun terakhir.

    Lomba ini dikhususkan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang hasilnya nanti akan dinilai oleh tim juri yang telah ditunjuk.

    “Peserta nanti mengupload hasil karyanya yang dilengkapi dengam caption melalui media sosial serta wajib follow dan mentions semua akun resmi milik Pemkab Sinjai,” ucapnya.

    Selain itu, juga dibahas kesiapan jajaran Diskominfo dan Persandian untuk mengikuti seluruh lomba yang akan dilaksanakan seperti pertandingan futsal, vokal grup, lomba kebersihan kantor dan lomba lainnya.

    Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Drs. Syamsir Tabiala, para Kepala Bidamg serta Pegawai dan staf Diskominfo dan Persandian Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts