spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTanggapi Keluhan Warga, Satpol PP Akan Awasi Taman Karampuang Hingga Larut Malam

    Tanggapi Keluhan Warga, Satpol PP Akan Awasi Taman Karampuang Hingga Larut Malam

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai akan intens melakukan patroli di malam hari di beberapa tempat vital dalam kota Sinjai, salah satunya di Taman Karampuang yang banyak dikunjungi warga pada malam hari.

    Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sinjai, Agung Budi Prayogo mengatakan, patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Apalagi, Taman Karampuang dan beberapa tempat vital lainnya di area kota Sinjai banyak dikeluhkan warga karena kerap kali ditemukan adanya pasangan muda-mudi melakukan aktivitas berkumpul pada malam hari.

    “Saya sudah perintahkan anggota untuk turun melakukan patroli. Ini kita lakukan untuk menertibkan masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di tempat umum melewati pukul 23.00 malam,” ujarnya, Rabu (18/1/2023).

    Hal tersebut dilakukan Agung, untuk menghindari adanya perbuatan mesum atau minum minuman keras di tempat umum, yang melanggar hukum dan norma agama.

    “Jadi masyarakat hanya boleh berkumpul di tempat umum hingga pukul 23.00 malam hari. Setelah itu harus pulang ke rumah masing-masing. Jika ada yang berani melanggar, kami tidak segan-segan untuk melakukan tindakan,” tegasnya.

    Selain Taman Karampuang, sesuai laporan yang masuk dari sejumlah warga, muda-mudi di Sinjai kerap kali berkumpul di tempat vital di Kota Sinjai hingga larut malam, seperti di Taman Topekkong, dan Lapangan Nasional (Lapnas). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts