spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTribune Lapangan Futsal Indoor Sinjai Akan Ditambah

    Tribune Lapangan Futsal Indoor Sinjai Akan Ditambah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Lapangan Futsal Indoor yang terletak di Jalan Stadion Mini atau di kawasan sport center Sinjai, masuk dalam daftar aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang bakal direhab di tahun 2023.

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai, H. Haris Achmad, menuturkan, rehab sarana olahraga ini berupa penambahan tribune.

    Penambahan tribune kata H. Ade sapaan akrabnya merupakan perintah langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) karena tingginya antusias warga menyaksikan pertandingan hingga banyaknya penonton yang berdiri diluar lapangan indoor.

    Bahkan ada penonton yang rela memanjat untuk menyaksikan pertandingan futsal karena keterbatasan tribune. Hal itu berawal saat Bupati ASA menyaksikan pertandingan futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII akhir Oktober 2022 lalu.

    “Tahun ini Indoor Futsal direhab berupa penambahan tribune. Ini perintah langsung pak Bupati karena melihat kondisi lapangan saat Porpov banyak yang tidak kebagian tempat duduk sampai rela berdiri dan manjat,” katanya, Rabu (11/1/2023).

    Dikatakan anggaran rehab berupa penambahan tribune sebesar Rp.200 juta, kini juga telah disiapkan. Rencananya tribune baru bakal dibangun di bagian barat lapangan.

    “Anggarannya sudah siap Rp.200 juta. Insyaallah akan dikerjakan secepatnya,” sambungnya.

    Dia berharap penambahan tribune baru di sebelah barat nanti, memberikan kenyamanan bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan futsal.

    “Seperti harapan pak Bupati, mudah-mudahan lebih banyak lagi penonton yang bisa masuk dan duduk nyaman menyaksikan pertandingan,” pungkasnya.

    Sekadar diketahui, sarana olahraga ini juga tersentuh rehab di tahun 2022 lalu sebelum pelaksanaan Porprov. Yang direhab saat itu adalah lantai lapangan serta penambahan kamar ganti wasit. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts