spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadinkes Sinjai Ingatkan Jajarannya Layani Masyarakat dengan Baik

    Kadinkes Sinjai Ingatkan Jajarannya Layani Masyarakat dengan Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peningkatan pelayanan di bidang kesehatan menjadi perhatian penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes).

    Mengenai hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik saat memimpin apel pagi di halaman kantor Dinkes Sinjai, Senin (02/01/2023) pagi tadi, menegaskan beberapa poin penting kepada jajarannya.

    Diantaranya yakni pelaksanaan program kegiatan harus dimaksimalkan sehingga hasilnya berdampak positif bagi masyarakat. Kemudian, ia juga menekankan pentingnya sikap disiplin bagi para pegawai, baik ASN maupun non ASN.

    Terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pasien yang membutuhkan perawatan. Pelayanan harus maksimal tanpa pandang bulu.

    “Ini harus menjadi perhatian bagi kita semua agar para petugas kesehatan, khususnya yang ada di Puskesmas untuk selalu membenahi pelayanannya,” tegasnya.

    Dengan demikian, dr. Emmy berharap kejadian yang sempat terjadi di Puskesmas Bulupoddo akibat kurangnya antisipasi dalam pelayanan kesehatan dapat menjadi pembelajaran penting bagi seluruh jajarannya.

    “Jadi kembali saya tekankan agar pelayanan kesehatan khususnya di kecamatan hingga di desa harus lebih maksimal sesuai misi visi bapak Bupati Sinjai di bidang kesehatan,” tandasnya.

    Beberapa program unggulan Pemkab Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) di bidang kesehatan hingga kini masih terus menjadi prioritas. Bahkan akan dimaksimalkan di tahun kelima kepemimpinannya di Bumi Panrita Kitta.

    Seperti diantaranya program Home Care Home Visit, PSC 119, serta program Rumah Singgah Pasien yang ada di Kota Makassar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts