spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Masak Ibu dan Anak Meriahkan Puncak HKG PKK Ke-50 di Sinjai

    Lomba Masak Ibu dan Anak Meriahkan Puncak HKG PKK Ke-50 di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai melalui Kelompok Kerja (Pokja) 3 menggelar Lomba Masak Ibu dan Anak Berbahan Pangan Lokal, di Gedung Pertemuan Sinjai, Jumat (30/12/2022).

    Lomba masak ini merupakan rangkaian dari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Sinjai yang Ke-50 tahun.

    Ketua Pokja 3 PKK Sinjai A. Tenriola Rahmaningsih menuturkan pentingnya memanfaatkan bahan-bahan yang ada di daerah masing-masing ataupun pangan lokal untuk menjadi makanan bergizi untuk anak-anak di rumah.

    Tujuan diadakan lomba ini adalah untuk melihat kekompakan ibu dan anak serta memperkenalkan berbagai macam pemanfaatan bumbu dapur bagi anak-anak.

    “Kegiatan ini merupakan inisiasi dari dari teman-teman di Pokja 3 dengan tujuan untuk mengajarkan anak-anak kita secara dini bumbu-bumbu dapur dan bagaimana membuat suatu masakan yang sehat dan bergizi,” imbuhnya.

    Andi Tenriola Asapa menambahkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 9 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan yang ada di Sinjai.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto yang didampingi oleh Bupati Andi Seto Asapa (ASA) sempat mencicipi setiap masakan nasi goreng yang dibuat oleh peserta lomba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts