spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKemendikbudristek RI Gelar Malam Anugerah Pendidikan, Sinjai Boyong 4 Kategori

    Kemendikbudristek RI Gelar Malam Anugerah Pendidikan, Sinjai Boyong 4 Kategori

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Prestasi luar biasa kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Sinjai di malam anugerah Pendidikan yang digelar oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan.

    Kegiatan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar Rabu (21/12/2022) malam, Pemkab Sinjai melalui Dinas Pendidikan berhasil memboyong empat penghargaan dari 8 kategori.

    BBPMP sebagai lembaga perwakilan Kemendikbudristek RI wilayah Sulsel ini memberikan penghargaan atau award ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja pendidikan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel selama tahun 2022.

    Empat penghargaan yang diraih ini masing-masing kategori inovasi pembelajaran digital terbaik, dapodik terbaik, pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dan dukungan Pemerintah Daerah dalam mendukung Kebijakan Merdeka Belajar.

    Acara yang merupakan bagian dari kegiatan bertajuk Refleksi Transformasi Pendidikan Tahun 2022 ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai A. Ilham Abubakar dan Pelaksana Harian Kadis Pendidikan Sinjai Muh. Zuhri.

    Muh. Zuhri yang juga selaku Sekretaris Disdik Sinjai mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan wujud kerja keras sekolah dan guru-guru hebat yang ada di Sinjai dalam rangka memajukan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan pada umumnya serta kualitas SDM khususnya di Sinjai.

    “Alhamdulillah penghargaan yang kita raih ini merupakan capaian dari komitmen kita bersama. Tentu ini tidak lepas dari arahan dan bimbingan Bapak Bupati, Pak Sekda dan Kadis Pendidikan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung kemajuan pendidikan di Sinjai,” ungkapnya.

    Ia mengaku penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah tantangan bagi Dinas Pendidikan Sinjai perihal meningkatkan mutu serta pelayanan pendidikan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Sinjai.

    Terkait hal ini, Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengaku sangat bangga dengan torehan yang diraih oleh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah capaian luar biasa dan kerjasama yang sangat kuat antara Disdik dan satuan pendidikan serta Macca Foundation. Saya bangga sudah menjadi bagian dari tim MACCA yang hebat,” tutur Mantan Kadisdik Sinjai ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts