spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSeminar Hari Ibu, Pemkab Sinjai Dorong Perempuan Mampu Berkarya

    Seminar Hari Ibu, Pemkab Sinjai Dorong Perempuan Mampu Berkarya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Beberapa pesan penting disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kepada para perempuan. Melalui seminar dalam memperingati Hari Ibu ke-94, Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia (SDM), Sultan H. Tare mengajak perempuan untuk memaknai Hari Ibu melalui perannya dalam pembangunan.

    Hal itu disampaikannya saat membuka Seminar dalam rangka peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama dengan Yayasan Advent Peduli Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat. Seminar berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (19/12/2022) pagi.

    “Mari maknai peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Sinjai yang kita cintai,” ujarnya

    Melalui Peringatan Hari Ibu, ia berharap perempuan-perempuan Indonesia di generasi saat ini, khususnya di Kabupaten Sinjai dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan.

    Seminar ini dihadiri oleh Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso, Pimpinan Yayasan Advent Peduli Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, para pengurus organisasi keperempuanan se-Kabupaten Sinjai, serta para pelajar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts