spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai bersama Polres Vidcon dengan Kapolri, Bahas Kesiapan Pengamanan Nataru 2023

    Pemkab Sinjai bersama Polres Vidcon dengan Kapolri, Bahas Kesiapan Pengamanan Nataru 2023

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Menjelang natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), hal yang menjadi perhatian serius bagi pemerintah adalah menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

    Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama jajaran Polres Sinjai mengikuti rapat koordinasi lintas sektor dengan Kapolri melalui sambungan video conference (vidcon).

    Vidcon berlangsung di Mapolres Sinjai yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Andi Hariyani Rasyid, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, serta para perwakilan Forkopimda Sinjai, Senin (19/12/2022).

    Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengungkapkan, jajarannya telah siap melakukan pengamanan demi menjaga rasa keamanan bagi masyarakat yang menjalani hari raya natal dan tahun baru 2023 mendatang.

    “Sesuai arahan bapak Kapolri, tadi sudah dibahas mengenai upaya pengamanan yang akan dilakukan oleh Polri. Kita di wilayah Polres Sinjai akan menyesuaikan dengan karakteristik daerah agar situasi keamanan tetap terjaga,” ujarnya.

    Sementara itu, Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Andi Hariyani Rasyid berharap agar seluruh stakeholder dapat saling bahu membahu untuk memperlancar kegiatan Nataru, khususnya di Kabupaten Sinjai.

    “Kita berharap mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari semua pihak agar keamanan selalu terpelihara di daerah kita ini,” pesannya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts