spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPC BKMT Sinjai Utara Periode 2022-2027 Resmi Dilantik, Ini Harapan Camat

    PC BKMT Sinjai Utara Periode 2022-2027 Resmi Dilantik, Ini Harapan Camat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sebanyak 24 orang resmi dilantik menjadi Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Kecamatan Sinjai Utara periode 2022-2027 yang diketuai oleh Nurul Huda.

    Mereka dilantik oleh Ketua PD BKMT Kabupaten Sinjai, Mas Ati di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara yang disaksikan langsung Camat Sinjai Utara beserta unsur Tripika Sinjai Utara, Selasa (06/12/2022) sore.

    Usai melantik pengurus BKMT Kecamatan Sinjai Utara, Mas Ati menargetkan akan membentuk 9 pengurus cabang di semua kecamatan hingga pekan ketiga Desember 2022 ini.

    Sebab, BKMT merupakan organisasi yang bergerak dalam pendidikan keagamaan melalui majelis taklim dengan berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

    “Di Kecamatan Sinjai Utara ini pertama kali dibentuk BKMT di tingkat cabang. Tentunya dengan hadirnya BKMT di setiap kecamatan nantinya kita akan menjadi ujung tombak dalam meningkatkan mutu pendidikan keagamaan di tengah masyarakat dengan semangat kolaborasi, sehingga sinergitas antar lembaga lain kita ingin bangun di BKMT ini,” tuturnya.

    Sementara, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin menyambut baik kehadiran PC BKMT di wilayahnya. Olehnya itu, ia berharap BKMT dapat menjadi jalan untuk menjalin ukhuwah islamiyah dalam menguatkan persatuan melalui program keagamaan.

    “Kami sangat berharap BKMT dapat melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan sehingga kita bisa menjalankan visi misi bapak Bupati Sinjai khususnya dalam bidang keagamaan,” pesan Sofwan yang juga putra Mantan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts