spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPertahankan Opini WTP, Menkeu Ganjar Pemkab Sinjai Penghargaan

    Pertahankan Opini WTP, Menkeu Ganjar Pemkab Sinjai Penghargaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Penghargaan demi penghargaan diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), baik tingkat regional hingga tingkat nasional. Yang paling terbaru, penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani.

    Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan diterima Bupati yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa di Ruang rapat pimpinan kantor Gubernur, Kamis (1/12/2022).

    Penjabat Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengatakan, penghargaan itu diterima Pemkab Sinjai atas Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 yang berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bahkan sudah mencapai yang keenam kalinya.

    “Jadi ini bentuk apresiasi Menkeu atas keberhasilan kita mempertahankan Opini WTP tahun 2021 sekaligus yang keenam kalinya,” ucap Andi Jefrianto.

    Terpisah Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan terima kasih kepada Menkeu, dan berharap agar penghargaan yang baru diraih menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan atas penghargaan yang diberikan kepada Sinjai. Mari jadikan penghargaan ini sebagai pemacu semangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta mempertahankan capaian opini WTP yang telah diraih sebelumnya,” jelasnya.

    Sebelumnya, Pemkab Sinjai berhasil mempertahankan Opini WTP yang keenam kalinya. Penghargaan tersebut diserahkan di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulsel di Makassar, Selasa (17/05/2022) lalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts