spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMembanggakan, RSUD Sinjai Kembali Pertahankan Status Akreditasi Paripurna Tahun 2022

    Membanggakan, RSUD Sinjai Kembali Pertahankan Status Akreditasi Paripurna Tahun 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    JAKARTA, – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr. Kahar Anies, menerima sertifikat akreditasi rumah sakit di sekretariat Lembaga Akteditasi RS Damar Husada Paripurna (LARS DHP) di Jakarta, Selasa (29/11/2022) kemarin.

    Penghargaan itu diterima dr. Kahar dari Direktur Utama LARS DHP, dr. R. Heru Ariyadi, setelah manajemen RSUD Sinjai dinyatakan berhasil mempertahankan status akreditasi paripurna di tahun 2022.

    RSUD Sinjai sebelumnya telah mengikuti penilaian akreditasi baik secara daring maupun secara luring yang berlangsung pada awal Oktober lalu.

    Menurut dr. Kahar, Akreditasi rumah sakit dengan status paripurna ini berlaku 4 tahun, hingga 13 Oktober 2026 mendatang.

    Keberhasilan mempertahankan status yang diraih empat tahun sebelumnya kata dia, merupakan bukti dari komitmen manajemen RSUD Sinjai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Semoga status paripurna yang kita pertahankan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh petugas RSUD Sinjai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien yang berorientasi kepada keselamatan pasien serta dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD Sinjai,” ungkapnya.

    Tak lupa dr. Kahar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, khususnya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang senantiasa mendorong seluruh perangkat Daerah melahirkan inovasi, termasuk RSUD Sinjai dalam hal peningkatan pelayanan.

    “Terima kasih pak Bupati, dan juga kepada teman-teman kepada tenaga kesehatan dan keluarga besar RSUD Sinjai yang telah bekerja keras memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga Akreditasi rumah sakit tertinggi ini bisa kembali dipertahankan,” jelasnya.

    Saat menerima sertifikat akreditasi Rumah Sakit status paripurna, dr. Kahar didampingi Ketua Tim Akreditasi RSUD Sinjai dr. Idhawati Nahwing beserta Sekretaris Tim Akreditasi Nikmawati. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts