spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT Ke 15 tahun, Bupati ASA Harap HPS2 Semakin Solid

    HUT Ke 15 tahun, Bupati ASA Harap HPS2 Semakin Solid

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri perayaan ulang tahun ke 15 Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) dan HUT Srikandi HPS2 yang pertama di Kompleks Pasar Sentral Sinjai Atas (Eks Kebakaran), Minggu (27/11/2022) malam.

    Ketua HPS2 Sinjai H. Agus Mudjarab dalam laporannya menyampaikan bahwa beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalan peringatan hari jadi HPS2 ini diantaranya pertandingan Bulutangkis, aksi donor darah dan lomba senam antar sanggar.

    Dikatakan, di usianya yang ke 15 tahun, para pengurus HPS2 dengan sabar, loyal, kompak dan bersatu meskipun dalam perjalanan ada sesuatu yang membuat organisasi ini goyang. Namun hal tersebut bisa dilalui dengan baik dan merupakan bagian dari perjuangan dalam memajukanorganisasi.

    “Saya selaku Ketua Umun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Pemkab Sinjai. Terkhusus kepada Bapak Bupati selaku Dewan Pelindung HPS2, kami begitu hormat dengan kesabarannya mendengarkan keluhan kami dan selalu memberikan kami arahan, wejangan dan petuah, ” ucapnya.

    Sementara itu Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus dan Srikandi HPS2 yang merayakan hari jadinya pada hari ini.

    Menurut Bupati ASA, keberadaan organisasi HPS2 selama ini sangat dirasakan manfaatnya karena menjadi wadah atau jembatan antara Pemerintah Daerah dengan para pedagang di Pasar Sentral terkait kendala-kendala yang dihadapi.

    “Kami sangat bersyukur dengan adanya HPS2 ini karena menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Daerah. Tentu kami di Pemerintahan akan selalu komitmen mendengarkan dan siap menerima apa yang menjadi keluhan para pedagang,” katanya.

    Diusianya yang ke 15 tahun, orang nomor satu di Sinjai ini berharap HPS2 bisa semakin solid, terus berkembang dan tidak hanya menjadi organisasi yang menerima aspirasi pedagang akan tetapi tetap aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk kemaslahatan masyarakat Sinjai.

    Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati ASA terlebih dahulu melaunching Kantor Agen Lakupandai HPS2 yang ditandai dengan pengguntingan pita di Sekretariat HPS2 Sinjai.

    Dalam acara ini turut dihadiri oleh para Forkopimda, para Kepala OPD, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin dan para pengurus HPS2 Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts