spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAksi Senam Bersama Meriahkan Gebyar UMKM Sinjai

    Aksi Senam Bersama Meriahkan Gebyar UMKM Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Gebyar UMKM Kabupaten Sinjai resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) pada Sabtu (26/11) malam di Lapangan Sinjai Bersatu.

    Untuk memeriahkan kegiatan ini, Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskop UKM Naker) Kabupaten Sinjai selaku pelaksana Gebyar UMKM menggelar aksi senam bersama, Minggu (27/11/2022) pagi.

    Senam bersama ini diikuti berbagai kalangan, khususnya dari kaum ibu-ibu yang tergabung di berbagai komunitas atau organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Kadiskop UKM Naker) Sinjai, H. Ramlan Hamid menjelaskan, senam bersama ini adalah salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan pada Gebyar UMKM tahun 2022 ini.

    “Kita berharap dengan senam bersama ini bisa menyemarakkan Gebyar UMKM. Ini juga sebagai wujud untuk menarik masyarakat untuk datang berkunjung di kegiatan ini (Gebyar UMKM – read),” tuturnya.

    Selain senam, kegiatan yang akan digelar di lokasi Gebyar UMKM pada hari ini, yakni diantaranya donor darah, pelayanan klinik UMKM, talk show, dan lomba menyanyi. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts