Harapan Warga Sinjai di Hari Guru Nasional Tahun 2022

0
114

SINJAI, – Untuk menghargai jasa para guru, setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Pada tahun 2022 ini, Hari Guru Nasional diperingati dengan mengusung tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Berbagai harapan doa, dan apresiasi mengalir kepada para guru atas jasa-jasanya yang telah mendedikasikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa.

Berikut ini beberapa petikan harapan dan doa dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Sinjai untuk guru yang telah dirangkum tim Humas Pemkab Sinjai, Jumat (25/11/2022).

Asdar Amal Dharmawan (Kepala Bapenda Sinjai)
“Selamat Hari Guru kepada pribadi-pribadi mulia yang telah berbakti dengan lisan dan tangan dingin mereka, menghasilkan anak didik menjadi manusia-manusia yang bermanfaat bagi bangsa, keluarga dan agama. Terima kasih atas kesabaran, kebaikan dan dedikasi bapak dan ibu guru semua tanpa pamrih dan henti.”

AIPDA Karman (Personel Sat Lantas Polres Sinjai)
“Melalui peringatan hari guru Nasional tahun 2022, saya mendoakan agar para guru selalu diberikan kesehatan. Sehingga ke depan guru-guru kita bisa terus memberikan pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa.”

Muh. Abdu (Pemuda Sinjai)
“Saya menyampaikan selamat Hari Guru Nasional tahun 2022. Saya kini bisa menjadi sukses hingga meraih gelar sarjana berkat jasa dari bapak dan ibu guru. Tentunya ilmu yang telah diberikan kepada saya akan menjadi pembelajaran yang baik untuk masa depan saya.”

Surni Alam (Wiraswasta)
“Dalam kesempatan Hari Guru ini, kami menyampaikan salam hangat kami kepada semua guru-guru yang ada di Indonesia. Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pendidik dan teman yang luar biasa secara bersamaan. Selamat Hari Guru untuk semua guru-guru.”

Haslinda (Mahasiswa)
“Harapan saya di Hari Guru Nasional ini, semoga guru-guru tetap semangat untuk mencerdaskan anak bangsa dan membimbing anak-anak agar bisa mencapai tujuan dan cita-citanya.” (Tim Website)

Previous articlePenyakit Jembrana Terdeteksi di Sinjai, DPKH Bergerak Cepat Lakukan Penyuntikan
Next articleWarga Labettang Dapat Bantuan Kursi Roda, Sumarni: Terima Kasih Pak BupatiĀ