Home Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aparatur Buka Bimtek SKP, Bupati ASA Minta Pegawai Pahami Alur Kinerja Dan Berprilaku...

Buka Bimtek SKP, Bupati ASA Minta Pegawai Pahami Alur Kinerja Dan Berprilaku Sesuai Core Values ASN berAKHLAK

0

MAKASSAR, – Pemerintah kabupaten Sinjai, Bupati ASA hadir dan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sinjai di Lt. 5 ruang Bantimurung, Aerotel Smile, Makassar, Jumat (25/11/22).

Bupati ASA yang juga didampingi Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Ir Agus Setiadi, M. Si meminta agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai dapat memahami alur dalam penyusunan SKP, sebab hal ini berkaitan dengan pengelolaan kinerja ASN melalui peraturan Menteri PAN – RB nomor 6 tahun 2022 yang merupakan perwujudan teknis dari PP nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja PNS untuk menciptakan kinerja yang lebih baik lagi.

Dalam sambutanya juga dijelaskan, bahwa kinerja yang dimaksud tidak hanya sekedar hasil kerja pegawai itu sendiri tetapi juga perilaku kerja yang sesuai dengan core values ASN berAKHLAK.”Untuk itu pada kesempatan ini saya tekankan agar pegawai harus mampu memenuhi ekspektasi kinerja yang dinamis dan berkelanjutan,” Ucap Bupati ASA

Turut hadir dalam pembukaan bimtek yakni, Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan, SIp, M.Si dan Badriyanti Arta, Kabid Informasi, Kinerja dan Kesra ASN.

Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) ini akan berlangsung selama 2 hari 25 – 26 November 2022 yang di ikuti perwakilan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

Exit mobile version