spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUsai Buka Porseni PGRI, Bupati ASA Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Guru

    Usai Buka Porseni PGRI, Bupati ASA Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Guru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tepat hari ini tanggal 20 November 2022, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berusia 39 tahun. Tidak ada perayaan yang meriah dan spesial dihari ulang tahun orang nomor satu di Bumi Panrita KittaĀ ini.

    Namun, dihari ulang tahun kali ini, Bupati ASA mendapat kejutan kue tart dari para guru yang ada di Sinjai usai membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Tingkat Kabupaten Sinjai, di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu.

    “Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur kita kan doakan, selamat panjang umur dan bahagia,” demikian suara lagu ulang tahun yang dinyanyikan secara tiba-tiba oleh pemandu acara yang kemudian diikuti oleh ribuan guru yang hadir.

    Aplaus dan kegembiraan mengiringi acara dadakan itu, dilakukan dengan pemotongan kue tart oleh Ketua PGRI Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang kemudian diberikan kepada Bupati ASA.

    “Selamat ulang tahun ke 39 buat bapak Bupati Sinjai semoga sehat selalu, sukses selalu, impian selalu terwujud. Dalam kepemimpinan selalu amanah, dan menjadikan Sinjai lebih baik dan rakyat sejahteraā€, tutur salah satu pengurus PGRI Sinjai Abdul Syukur.

    Mendapat kejutan tersebut, Bupati ASA merasa terharu dan bersyukur dengan bertambahnya usia dihari ini. Hal ini tentunya menjadi penyemangat sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

    ā€œIni kejutan yang luar biasa, saya sangat terharu dan bangga. Terima kasih ucapan dan doanya dari teman-teman guru. Semoga saya selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Sinjai lebih baik lagi,ā€ ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts