spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSusun Rencana Kerja, PGRI Kabupaten Sinjai Adakan Konkerkab

    Susun Rencana Kerja, PGRI Kabupaten Sinjai Adakan Konkerkab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai menggelar Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) II PGRI tahun 2022, berlangsung di Aula Wisma Sanjaya Putra Sinjai, Sabtu (19/11/2022).

    Konkerkab yang mengambil tema “Dari PGRI Untuk Indonesia, Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju” ini dibuka oleh Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong yang mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Wakil Ketua PGRI Kabupaten Sinjai Kamaruddin dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi program kerja PGRI yang dilaksanakan selama satu tahun terakhir dan menyusun program kerja satu tahun yang akan datang.

    “Kegiatan Konkerkab ini kami rangkaikan dengan peringatan hari guru nasional dan hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dengan melaksanakan Porseni Tingkat Kabupaten Sinjai dari tanggal 20-28 November 2022,” jelasnya.

    Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulsel Dr. Syarifuddin Lagu yang hadir dalam kegiatan menyampaikan apresiasi dengan program kerja dari PGRI Sinjai yang selama ini banyak bersentuhan dengan kegiatan sosial maupun peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru.

    “Semoga program yang dilahirkan kedepan bisa lebih fokus lagi untuk kesejahteraan dan kompetensi guru karena hanya guru yang cerdaslah yang bisa menciptakan generasi penerus yang berkualitas,” ucapnya.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PGRI untuk menyingsingkan lengan, bersatu dan meningkatkan kualitas diri demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

    “Suksesnya pembangunan pendidikan di Kabupaten Sinjai tentu tidak lepas dari kerja keras PGRI yang berjuang dengan gigih, bahu membahu demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama,” katanya.

    Melalui konferensi ini ia berharap dapat menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI searah dengan kebijakan Pemerintah Daerah khususnya di sektor pembangunan pendidikan.

    Acara pembukaan Konkerkab PGRI ini turut dihadiri oleh para Forkopimda, Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Sinjai Irwan Suaib, perwakilan dari Kementerian Agama Sinjai, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin serta para pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts