spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPerangkat Daerah Pemkab Sinjai Ikuti Pendampingan SAKIP-RB, Bupati ASA Beri Pesan Penting

    Perangkat Daerah Pemkab Sinjai Ikuti Pendampingan SAKIP-RB, Bupati ASA Beri Pesan Penting

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan beberapa pesan penting kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerja.

    Hal itu disampaikan orang nomor satu di Sinjai ini saat membuka Pendampingan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB).

    Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai dan dihadiri oleh para kepala organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai, Sabtu (19/11/2022).

    Dikatakan ASA, sesuai hasil evaluasi yang dilakukan Kemenpan RB tahun 2021 lalu, Kabupaten Sinjai nilai SAKIP 67,3 atau setara dengan predikat B. Sedangkan nilai RB ada di angka 57,48 dengan predikat CC.

    Olehnya itu, pendampingan tersebut diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi untuk melakukan perbaikan sesuai indikator penilaian SAKIP-RB.

    “Kami berharap teman-teman perangkat daerah bisa memperbaiki hal-hal yang belum maksimal dari indikator penilaian SAKIP dan RB. Ini akan menjadi pertanggungjawaban kita kepada masyarakat,” pintanya.

    Adapun narasumber yang memberikan pendampingan SAKIP-RB adalah Ananda Joarsa dari Kemenpan RB Republik Indonesia. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts