spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Vocal Grup Antar Nakes Warnai HKN di Sinjai

    Lomba Vocal Grup Antar Nakes Warnai HKN di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai menggelar lomba vocal grup dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022, yang dipusatkan di Pelataran Gedung IFK Dinkes Jalan Persatuan Raya Sinjai, Kamis malam (10/11/2022).

    Lomba ini diikuti para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang membuka acara ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat guna mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban antar sesama tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Panritta Kitta ini.

    Melalui HKN ini, menjadi momentum bagi para nakes untuk mengajak masyarakat memahami arti dari pentingnya menjaga kesehatan.

    “Meski kasus Covid sudah melandai tetapi jangan kita abai dengan kesehatan kita. Mari tetap untuk menjaga kesehatan kita dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan lomba vocal grup dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa para nakes tidak hanya mampu dalam menpromosikan pentingnya kesehatan dan melayani orang sakit akan tetapi juga mampu memberi hiburan.

    Terakhir, Andi Jefri berharap dengan adanya penghargaan bagi para nakes berprestasi yang diserahkan oleh Bupati Sinjai pada Upacara HKN pagi tadi (Kamis) dapat menjadi motivasi bagi nakes lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Acara pembukaan lomba vocal grup ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts