spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDaftar Pemenang Lomba Senam Jantung Sehat HKN ke-58

    Daftar Pemenang Lomba Senam Jantung Sehat HKN ke-58

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Lomba senam jantung sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Kabupaten Sinjai berlangsung sukses di Lapangan Basket Indoor Sinjai, Senin (7/11/2022).

    Kegiatan yang diikuti 12 Klub Jantung Sehat (KJS) binaan Puskesmas telah mengumumkan nama-nama KJS yang meraih juara.

    Berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan KJS “Mama Muda” Pulau Sembilan sebagai juara pertama.

    Sementara, juara kedua diraih oleh KJS Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan dan juara ketiga KJS Padasalama Lappadata, Kecamatan Sinjai Tengah. Sedangkan juara favorit diraih KJS Arabika, Kecamatan Sinjai Barat.

    Para juara lomba senam jantung sehat ini mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan

    Sekretaris Dinas Kesehatan, drg. Farina Irfani saat menutup kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berkontribusi dalam kegiatan senam jantung sehat. Demikian juga kepada tim juri dari dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

    “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan lomba senam seperti ini maupun acara olahraga lainnya yang kami selenggerakan dalam rangka peringatan HKN juga turut membangun semangat olahraga masyarakat di Kabupaten Sinjai,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts