spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPlh Sekda Hadiri Musres KBPP Polres Sinjai

    Plh Sekda Hadiri Musres KBPP Polres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, menghadiri musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sinjai periode 2022-2027, di Gedung Pertemuan, Minggu (6/11/2022).

    Kehadiran Plh Sekda Andi Jefrianto Asapa mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Dalam sambutannya, ia mengharapkan kepada pengurus KBPP Polri Sinjai agar mampu membangun solidaritas untuk mendukung transformasi polri yang presisi.

    Demikian pula KBPP Polri kedepan mampu membangun komunikasi dengan stakeholder terkait dan bergandeng tangan dengan Pemerintah Daerah seperti kerukunan keluarga, ormas OKP dan elemen masyarakat lainnya yang harus menjadi parnert bagi KBPP di Kabupaten Sinjai.

    “Semoga kedepannya dapat eksis di tengah masyarakat. Mari kita majukan dan jaga sama-sama kampung kita ini,” ucapnya saat membacakan sambutan Bupati.

    Selain itu, dikatakan bahwa kepengurusan KBPP Polri Resor Sinjai juga diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik sebagai wadah bagi anak-anak Polri di Bumi Panrita Kitta’, salah satunya untuk memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri.

    “Saya juga menitipkan pesan agar pelaksanaan musyawarah KBPP Polri dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa organisasi KBPP Polri ini ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

    Musres dibuka Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, dan turut dihadiri Anggota DPRD Sinjai, Forkopimda serta para pengurus KBPP Polri Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts