spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Baru IPM Dilantik, Pemkab Sinjai Harap Terus Eksis dan Progresif

    Pengurus Baru IPM Dilantik, Pemkab Sinjai Harap Terus Eksis dan Progresif

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai periode 2021-2023 yang dinahkodai Hamzah Nur resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel Muhammad Fepi bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (5/11/2022).

    Pelantikan yang akan dirangkaikan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini mengangkat tema ”Kepemimpinan Adaptif, IPM Sinjai Progresif”.

    Acara ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Pelaksana Harian Sekda Sinjai A. Jefrianto Asapa, para Forkopimda, pimpinan Perguruan Tinggi di Sinjai, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai dan undangan lainnya.

    Plh Sekda Sinjai dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai.

    “Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat meneruskan dan meningkatkan ruh dakwah islamiyah di Sinjai. Kami harapkan agar peran dan eksistensi IPM bisa lebih ditingkatkan di Bumi Panrita Kitta ini,” ucapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, kehadiran IPM Sinjai bisa menjadi spirit dan selalu mendukung Pemkab Sinjai dalam rangka percepatan pembangunan daerah khususnya dalam bidang SDM serta mengambil bagian dalam bekerja bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

    Andi Jefrianto juga memotivasi para pengurus IPM yang baru agar dapat melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mewujudkan program kerja dan tujuan yang ingin dicapai oleh IPM Kabupaten Sinjai.

    “Semoga IPM dapat terus eksis dan mari bersama-sama memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat dalam membangun generasi muda yang cerdas, bertanggung jawab, dan berakhlakul karimah,” imbuh dia.  (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts