spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinkes Sinjai Gelar Webinar Kesehatan "Sehat Jantungku, Sehat Negeriku"

    Dinkes Sinjai Gelar Webinar Kesehatan “Sehat Jantungku, Sehat Negeriku”

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai mengelar Webinar Kesehatan dengan mengangkat tema ” Sehat Jantungku, Sehat Negeriku”, Sabtu (05/11/2022).

    Kegiatan tersebut diikuti para tenaga kesehatan, masyarakat umum dan para Ketua Organisasi Profesi kesehatan Se Kabupaten Sinjai.

    Ketua panitia pelaksana, dr. Indo Sakka mengatakan webinar kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 Tahun yang diperingati setiap tanggal 12 November.

    Adapun tujuannya kata dia untuk melakukan update ilmu terkini mengenai gejala, diagnosis dan penatalaksanaan penyakit jantung.

    “Jadi kegiatan ini hanya berlangsung selama sehari dengan menghadirkan beberapa narasumber dengan metode zoom cloud Meeting”, Jelasnya.

    Sementara itu, Kadis Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik menyambut baik webinar tersebut.

    Karena menurutnya sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan pengetahuan kesadaran dan pemahaman yang baik bagi tenaga kesehatan maupun masyarakat dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit jantung.

    “Kepada para tenaga kesehatan, semoga dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga apa yang menjadi harapan kita bisa tercapai”, Harap dr. Emmy Kartahara Malik saat membuka kegiatan tersebut.

    Webinar kesehatan yang digelar oleh Dinkes menghadirkan narasumber, dr. Muzakkir Amir, Dr. apt. Lusi Noviany, dan dr. Uswa Malik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts