spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWaspada! Penipuan Catut Nama Kadis Kominfo Sinjai

    Waspada! Penipuan Catut Nama Kadis Kominfo Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Aksi penipuan dengan modus mencatut nama Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Sinjai, kembali muncul. Kali ini, mencatut nama Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Dr. Mansyur.

    Tidak hanya mencatut nama melalui aplikasi WhatsApp, gambar profil tak luput dari aksi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengintai calon korbannya.

    Informasi penipuan ini baru diketahui Dr. Mansyur dari kerabat yang mendapat pesan WhatsApp dari nomor oknum yang tertera dengan namanya dan foto profilnya.

    “Ini baru saya satu setelah disampaikan oleh kerabat bahwa ada oknum yang meminta sejumlah pulsa melalui pesan WhatsApp yang fotonya pakai foto saya dan keluarga, namun lucunya bukan nomor saya tapi nomor lain,” ucap Masyur, Jumat (4/11/2022) siang.

    Atas aksi penipuan dengan modus mencatut nama Kadis di Sinjai, mantan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai ini mengimbau, rekan kerja, sahabat dan keluarga bahkan masyarakat untuk berhati-hati dengan aksi penipuan tersebut.

    “Itu bukan saya, nama saya dicatut menggunakan nomor lain. Saya berharap keluarga, sahabat dan rekan kerja untuk waspada dan tidak menanggapi modus tersebut. Mohon jangan dilayani ,” jelasnya.

    Penipuan dengan mencatut nama dan gambar profil Kadis di Sinjai sering terjadi usai pelantikan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Sinjai.

    Sebut saja, pejabat Kadis yang pernah mengalami hal yang sama adalah Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, H. Kamaruddin, Kadis Sosial, Andi. Muhammad Idnan.

    Kemudian Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib, hingga mencatut nama Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dan Wakil Bupati, Andi Kartini Ottong. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts