spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKorban Kebakaran di Bongki Terima Bantuan dari Dinsos Sinjai

    Korban Kebakaran di Bongki Terima Bantuan dari Dinsos Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dinas Sosial Kabupaten Sinjai menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Gunung Rinjani Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (4/11/2022).

    Bantuan ini berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sinjai H. Suardi.

    “Bantuan yang kami berikan ini berupa tenda, kasur, makanan siap saji, sembako dan beberapa makanan ringan lainnya,” ucap Suardi.

    Ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran.

    “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Sinjai terhadap musibah yang dialami oleh warga. Apapun bencana yang dialami oleh warga kami siap meringankan beban hidup mereka,” jelasnya.

    Sementara itu anak korban, Muh. Firdaus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

    “Bantuan ini sangat kami butuhkan mengingat orang tua kami juga masih dirawat di Rumah sakit akibat luka bakar. Kami mohon doanya supaya bisa lekas disembuhkan, ” pintanya.

    Sebelumnya, Rumah salah seorang pengusaha rumah makan, Ahmad terbakar pukul 04:30 Wita, Selasa (1/11/2022). Diduga penyebab kebakaran bersumber dari kebocoran tabung gas elpiji pada saat sedang memasak. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts