spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPPSDM Kemendagri Regional Makassar Apresiasi "E-Jarum Suntik" Inovasi yang Dicetuskan Direktur RSUD...

    PPSDM Kemendagri Regional Makassar Apresiasi “E-Jarum Suntik” Inovasi yang Dicetuskan Direktur RSUD Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar mengapresiasi inovasi yang dicetuskan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr. Kahar Anies.

    Demikian diungkapkan Muhammad Khaidir mewakili Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar saat menghadiri launching Inovasi jaringan pendonor melalui metode mobilisasi dan perluasan mitra, informasi serta kolaborasi berbasis elektronik “E-Jarum Suntik”, Rabu (2/11/2022) kemarin di RSUD Sinjai.

    Khaidir menilai, keberadaan E-Jarum Suntik memanfaatkan pelayanan teknologi dalam rangka memudahkan pelayanan kepada masyarakat

    “dr. Kahar satu-satunya yang menggagas E-Jarum Suntik. Ini adalah layanan terkait donor darah, informasi tentang darah, menjadi bank data terkait dengan darah. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi darah menjadi salah satu komponen terpenting dari kehidupan manusia,” ujarnya.

    Khaidir berharap, inovasi tersebut dapat berkembang atau menambah fitur lain, sehingga RSUD Sinjai memunculkan satu layanan dalam bentuk inovasi bersifat digital. Dengan begitu, masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan akses layanan terkait dengan kesehatan.

    “Dengan inovasi E-Jarum Suntik kita berharap dapat memberikan kemudahan kepada para masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terkait ketersediaan darah,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts