spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTarget Porprov Tercapai, Bupati ASA Bangga Perjuangan Para Atlet

    Target Porprov Tercapai, Bupati ASA Bangga Perjuangan Para Atlet

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 sudah berakhir dilaksanakan dan diikuti para Atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) Se-Sulawesi Selatan.

    Pelaksanaan Porprov Sulsel ini resmi ditutup di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (30/10/2022) oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

    Sesuai hasil rekapitulasi perolehan medali, kontingen Kabupaten Sinjai berhasil finish di urutan ke 3 dengan total 138 medali yang didapatkan. Masing-masing, 26 medali  emas, 38 medali perak, dan 74 medali perunggu.

    Selaku tuan rumah bersama Kabupaten Bulukumba, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan baik event olahraga terbesar di Sulsel ini.

    “Alhamdulillah pelaksanaan Poprov berlangsung lancar dan sukses. Olehnya itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada Panitia Pelaksana, KONI Sinjai, jajaran Pemkab, TNI/POLRI dan elemen masyarakat yang telah bahu-membahu menyukseskan kegiatan ini dan menjadi tuan rumah yang baik dalam menjamu tamu dari luar daerah,” ucapnya, Selasa (11/1/2022).

    Secara khusus, Bupati ASA juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan para atlet, pelatih, hingga official karena mampu mencapai target yang telah direncanakan untuk masuk 3 besar dalam Porprov kali ini.

    “Perjuangan para atlet luar biasa sekali, atas nama Pemkab Sinjai. Saya sampaikan terima kasih telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di Porprov. Insya Allah, kami akan menunaikan janji dengan memberikan bonus atas capaian ini,” katanya.

    Terakhir, orang nomor satu di Sinjai ini juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama pelaksanaan Porprov berlangsung. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts