spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Tunjuk Pelaksana Tugas 4 OPD Pemkab Sinjai

    Bupati ASA Tunjuk Pelaksana Tugas 4 OPD Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menunjuk pejabat untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai yang masih Lowong.

    Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan, Senin (31/10/2022).

    Empat OPD yang kini telah memiliki Plt Kadis diantaranya Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai oleh Irwan Suaib yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai.

    Selanjutnya, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai oleh Ir. H. Ramlan Hamid yang kini menjabat Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

    Dinas Perikanan dijabat oleh Haris Achmad yang kini menjabat Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

    Sementara untuk Dinas Ketahanan Pangan diisi oleh Kamaruddin yang menjabat Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Sinjai.

    “Pejabat Plt tersebut akan menjabat hingga ditetapkan pejabat difinitif setelah pelaksanaan lelang jabatan nanti,” kuncinya.

    Sekadar diketahui gerbong mutasi dilingkup Pemkab Sinjai dilaksanakan pada Jumat Jumat (28/10/2022 sore, di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

    Sebanyak 64 pejabat yang dilantik oleh Bupati ASA, terdiri dari 9 pejabat eselon II, eselon II sebanyak 22, serta eselon IV sebanyak 34 orang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts