spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRaih Poin Sempurna Lawan Luwu, Tuan Rumah Sinjai Berpeluang Lolos Semifinal Porprov

    Raih Poin Sempurna Lawan Luwu, Tuan Rumah Sinjai Berpeluang Lolos Semifinal Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim sepak bola tuan rumah Sinjai berhasil menekuk tim sepak bola Kabupaten Luwu di pertandingan grup A pekan olah provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 yang dilangsungkan di Stadion H. A. Bintang Sinjai, Minggu (30/10/2022).

    Dari 2 x 40 menit, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 4 – 2 atas tamunya Kabupaten Luwu. 6 Gol semuanya tercipta di babak pertama. Sedang di babak kedua tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

    Dengan raihan poin sempurna, kini tim tuan rumah Sinjai berada di posisi kedua klasemen sementara grup A dengan poin 4, dibawah Kota Parepare yang lebih dulu mengunci satu tiket ke babak semifinal dengan poin 7.

    Sedangkan diposisi ketiga oleh Kota Makassar dengan poin 3 setelah kalah dari Kota Parepare pada pertandingan sebelumnya. Dan, Kabupaten Luwu dengan poin 0.

    Peluang tuan rumah untuk lolos ke semifinal terbuka lebar, dengan catatan di pertandingan terakhir tuan rumah Sinjai minimal harus mampu menahan imbang Kota Makassar.

    Begitupun dengan Kota Makassar berpeluang lolos ke semifinal dengan catatan wajib menang dari tuan rumah Sinjai.

    Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sinjai, Edy Akbar, mengungkapkan kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan kota Makassar.

    “Alhamdulillah hari ini kita raih poin sempurna, mudah-mudahan tren positif ini berlanjut ke pertandingan penentu melawan Kota Makassar sehingga kita bisa memastikan satu tiket ke Semifinal,” kata Edy.

    Sesuai jadwal baru yang dikeluarkan panitia pelaksana, Tuan rumah Sinjai bakal menjamu tim sepak bola Kita Makassar pada Selasa (1/11/2022) mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts