spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPDAM Atasi Keluhan Pelanggan Soal Pendistribusian Air Bersih Selama Porprov

    PDAM Atasi Keluhan Pelanggan Soal Pendistribusian Air Bersih Selama Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Sinjai Bersatu mampu menjawab kekhawatiran masyarakat selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel tahun 2022. Terlebih, pendistribusian air bersih sempat mengalami kemacetan.

    Direktur Perumda Sinjai, Nasrullah Mustamin mengatakan, pemenuhan kebutuhan air minum pada saat pelaksanaan Porprov sempat mengalami penurunan pasokan ke pelanggan. Namun hal itu dapat teratasi.

    “Alhamdulilah atas kerja keras teman-teman di perumda kami melakukan pembenahan jaringan sumber air baku balangtien, sehingga bisa normal kembali pasokan,” ungkapnya, Minggu (30/10/2022).

    Kepada kontingen khususnya dapur umum atau pemondokan yang dianggap padat atlet, pihaknya juga mensupport pasokan tangki. Bahkan sesuai kesepakatan dengan Direktur PDAM se-Sulawesi Selatan yang memiliki armada tangki, untuk memback up.

    “Keluhan bisa kami minimalisir, sampai hari terakhir, karena pemondokan yang tidak memiliki penampungan air yang banyak, kami suplay air tangki sewaktu-waktu. Kami bentuk team pemantau disemua pemondokan, dan berkat kerja sama semua karyawan perumda, cepat dan tanggap dalam menindak lanjuti keluhan,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts