spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukses Pelaksanaan, Ketua FPTI Sulsel Ucapkan Terima Kasih ke Tuan Rumah Porprov...

    Sukses Pelaksanaan, Ketua FPTI Sulsel Ucapkan Terima Kasih ke Tuan Rumah Porprov Sulsel di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi Kabupaten Sinjai selaku tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel tahun 2022.

    Hal itu dikemukakan Ketua Umum FPTI Sulsel, Imam Subekti saat penutupan perlombaan cabor panjat tebing sekaligus penyerahan medali kepada pemenang lomba di venue panjat tebing, Jumat (28/10/2022) malam di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai.

    “Terima kasih atas dukungan dan supportnya selama pelaksanaan dan terima kasih telah melaksanakan pertandingan mulai dari hari pertama sampai penutupan malam hari ini,” ucapnya.

    Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada tim teknis dan semua perangkat pertandingan, termasuk panitia lokal yang telah berkerja semaksimal mungkin sehingga Porprov XVII 2022 terlaksana dengan hasil yang menurutnya, sangat memuaskan.

    “Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya, seluas-luasnya kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah memberikan fasilitas yang sangat luar biasa dan menerima kami,” ujarnya.

    “Tidak ada kata yang bisa dibalaskan buat Pemkab Sinjai dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah memberikan dukungan dan support yang sangat luar biasa sehingga kita bisa melaksanakan event porprov ini,” tambah Imam.

    Atas nama pribadi dan pengurus FPTI Sulsel, dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf selama berada di Kabupaten Sinjai.

    “Semoga kebajikan dari pemkab Sinjai dibalas oleh Allah SWT. Kepada para atlet kami ucapkan selamat bagi yang berprestasi, jangan sombong dan kepada atlet yang belum berprestasi tetap semangat untuk berlatih,” pungkasnya.

    Sementara itu, Plh Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa juga menyampaikan terima kasih kepada presiden juri, wasit serta yang telah bertindak sebagai mekanik, bekerja tanpa mengenal lelah. Termasuk panitia lokal di Kabupaten Sinjai.

    “Kepada kontingen dari Kabupaten/Kota, peserta panjat tebing saya mengucapkan terima kasih sudah berpartisipasi dan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila pelaksanaan ini msih ada kekurangan yang tentu tidak terlepas sebagai manusia biasa kita di Sinjai pasti tidak lupuk dari khilaf,” ucap Pembina FPTI Sinjai ini.

    Penutupan perlombaan panjat tebing ini, turut dihadiri Ketua Koni Sinjai Suhardiman, Ketua FPTI Sinjai, Andi Faradhiba Asapa Dwi Julianti dan sejumlah Ketua FPTI Kabupaten/Kota. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts