spot_img
Thursday, February 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemangat Ehaoo…Pedayung Sinjai Tambah Raihan Medali Emas

    Semangat Ehaoo…Pedayung Sinjai Tambah Raihan Medali Emas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kontingen Kabupaten Sinjai, Jumat (28/10/2022) kembali menambah pundi medali emas. Kali ini cabang olahraga dayung berhasil menambah medali emas yang diperlombakan di Muara Sungai Tangka, Lappa.

    Disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atlet dayung di nomor dragon boat 250 meter, pedayung Sinjai berhasil finis di urutan pertama mengungguli kontingen dari Kota Makassar, Palopo dan Gowa.

    Saat ditemui, Bupati ASA mengaku bangga dengan semangat dan perjuangan dari para pedayung Sinjai yang berhasil meraih medali emas di nomor favorit dragon boat.

    “Alhamdulillah sudah dua emas yang dikumpulkan oleh pedayung Sinjai. Mudah-mudahan cuaca baik karena masih ada 3 nomor lomba final dayung yang akan diikuti atlet dayung Sinjai,” ucapnya.

    Bupati berharap disisa nomor lomba tersebut, para pedayung Sinjai kembali bisa menambah perolehan medali bagi kontingen Porprov Sinjai.

    “Kita punya harapan diwaktu tersisa, kita masih bisa menambah raihan medali emas sehingga Kabupaten Sinjai bisa finis diurutan dua atau di runner up dalam peroleh medali pada Porprov Sulsel XVII tahun 2022 ini, ” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts