spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCabor Sepak Bola Dimulai, Tuan Rumah Sinjai Harus Puas Berbagi Poin dengan...

    Cabor Sepak Bola Dimulai, Tuan Rumah Sinjai Harus Puas Berbagi Poin dengan Parepare

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Cabang olahraga (Cabor) Sepak Bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII 2022 resmi dihelat di stadion H. Andi Bintang Sinjai, Jumat (28/10/2022) pagi.

    Laga perdana yang digelar tanpa penonton mempertemukan tim tuan rumah Sinjai, mengenakan kostum merah hitam melawan tim sepak bola dari Kota Parepare, dengan kostum hijau di grup A.

    Pertandingan berlangsung sengit, jual beli serangan antara kedua tim terjadi di babak pertama, namun sayangnya tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

    Begitupun di babak kedua, pertandingan yang berjalan 2 x 40 menit tanpa gol. Meski peluang demi peluang tercipta, bahkan tim tuan rumah berhasil mencetak gol namun dianulir offside oleh hakim garis sehingga gol tersebut dinyatakan batal.

    Peluang kembali terlahir diakhir babak kedua, hakim garis kembali menganulir pemain tuan rumah offside. Hingga peluit dibunyikan, kedua tim harus puas dengan skor kacamata atau hasil imbang 0 – 0. Dengan begitu kedua tim mengantongi masing-masing 1 poin.

    Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sinjai, Edy Akbar, mengaku bersyukur tim tuan rumah Sinjai meraih poin di pertandingan perdana.

    “Pertandingan perdana ini kami memang incar seri,” katanya.

    Cabor Sepak Bola, Askab PSSI Sinjai menargetkan lolos ke babak final, sehingga mampu menambah perolehan medali untuk Kontingen Kabupaten Sinjai.

    “Kita sudah ditargetkan lolos final. Masih ada pertandingan selanjutnya yang akan kita maksimalkan kedepan,” jelasnya.

    Sementara untuk pertandingan grup A lainnya, Kota Makassar melawan Kabupaten Luwu masih berlangsung. Seperti diketahui Cabor Sepak Bola Porprov 2022 dijadwalkan berlangsung hingga 2 November mendatang.

    Untuk di grup B, Kabupaten Bulukumba akan berhadapan dengan Kabupaten Maros serta Kabupaten Bone melawan Kabupaten Luwu Timur di hari yang sama.

    Pertandingan sepak bola Porprov menganut sistem setengah kompetisi. Setiap grup akan meloloskan dua tim ke babak semifinal. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts