spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSoal Insiden Penganiayaan Atlet Selayar, Bupati ASA Sampaikan Permohonan Maaf

    Soal Insiden Penganiayaan Atlet Selayar, Bupati ASA Sampaikan Permohonan Maaf

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) angkat bicara terkait peristiwa pengeroyokan Atlet Dayung Kabupaten Kepulauan Selayar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022.

    Pengeroyokan ini terjadi di venue dayung muara Sungai Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (25/10/2022) kemarin, sesaat usai pertandingan berakhir.

    Bupati ASA menyampaikan permohonan maaf atas insiden tersebut. Dia juga sangat menyesalkan adanya peristiwa yang membuat atlet Selayar terluka.

    “Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat sinjai, selaku tuan rumah, kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas kejadian yang tentu sangat tidak kita inginkan bersama,” ucap ASA, Rabu (26/10/2022).

    Atas peristiwa itu, Bupati ASA juga meminta kepada Polres Sinjai, untuk meningkatkan pengamanan di setiap cabang olahraga (Cabor). Terlebih, Cabor yang bertanding di masing-masing venue.

    “Serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib. Semua kontingen saya harap untuk tetap menahan diri dan tidak terprovokasi,” imbuhnya.

    Sementara itu, informasi yang dihimpun, Sat Reskrim Polres Sinjai telah mengamankan dua orang diduga pelaku penganiayaan. Pelaku berinisial SN (20) dan DN (24) ditangkap pada Rabu (26/10/2022) pukul 01.00 Wita dinihari. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts