spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Berhasil Menambah Dua Medali dari Cabor Cricket

    Sinjai Berhasil Menambah Dua Medali dari Cabor Cricket

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kontingen Kabupaten Sinjai kembali menambah dua medali, masing-masing medali 1 medali perak dan 1 medali perunggu di cabang olahraga (cabor) cricket nomor T20 pada Porprov Sulsel XVII.

    Tim cricket putra, Sinjai meraih medali perak. Emas diraih oleh Luwu Utara, sedangkan perunggu oleh Soppeng dan Bone.

    Sementara tim cricket putri Sinjai di nomor yang sama hanya berhasil meraih medali perunggu bersama kontingen Bone. Medali emas diraih oleh Pangkep, dan medali perak oleh Luwu Utara.

    Pelatih tim cricket Sinjai, Ariansyah Imran membeberkan, medali tersebut berhasil diraih berkat kerjasama dan kedisiplinan yang selalu ditanamkan kepada atlet.

    Sehingga hal tersebut menjadi kunci keberhasilan atlet cricket menyumbang medali untuk kontingen Kabupaten Sinjai.

    “Kita selalu menanamkan kedisiplinan kepada para atlet untuk selalu fokus menghadapi setiap pertandingan,” ujarnya, Selasa (25/10/2022) pagi.

    Pada cabor cricket, ada 3 nomor yang dipertandingkan, yakni nomor T20, Super Eight, dan Six dengan memperebutkan 6 medali. Kontingen Sinjai menurunkan 24 orang atlet di semua nomor pada cabor ini.

    “Kita masih berpeluang mendapatkan medali di nomor super eight dan six. Semoga kita bisa meraih emas di dua nomor yang tersisa,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts