spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCabor Atletik, Sinjai Kembali Tambah Tiga Medali

    Cabor Atletik, Sinjai Kembali Tambah Tiga Medali

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Hari kedua pelaksanaan Cabang olahraga Atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, Selasa (25/10/2022) pagi di Stadion H. Andi Bintang Sinjai memperebutkan 6 medali emas.

    Dari hasil lomba tersebut, Atlet Kabupaten Sinjai berhasil menambah raihan tiga medali. Masing-masih 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

    Medali perak diraih oleh Rifaldi untuk nomor lomba lompat tinggi putra. Sementara medali perunggu diraih oleh Fajaruddin yang turun dalam kategori lomba lari putra jarak 800 meter.

    Selain itu, atlet putri atas nama Nurfaidah juga berhasil meraih medali perunggu pada lomba lari jarak 800 meter. Atas capaian ini atlet Sinjai sudah meraih 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

    Di cabang olahraga atletik hingga siang tadi, telah memperebutkan 12 medali emas. Kota Makassar masih menjadi yang terbaik dengan raihan 4 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

    Manajer perlombaan Atletik, Ilham Munir mengatakan bahwa khusus cabor Atletik akan memperebutkan 33 medali emas.

    “”Ada 33 medali emas yang diperebutkan pada cabor atletik. Hingga siang ini sudah ada 12 medali emas yang diraih oleh para atlet dan Insya Allah sore hari ini ada 3 nomor lomba final yang kita laksanakan, ” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts