spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita3 Petinju Sinjai Tembus Semifinal, Peluang Meraih Emas Porprov Terbuka Lebar

    3 Petinju Sinjai Tembus Semifinal, Peluang Meraih Emas Porprov Terbuka Lebar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sinjai, berhasil mengantarkan tiga atletnya melaju ke babak semifinal cabang olahraga (Cabor) Tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

    Sekretaris Pertina Sinjai, Ahmad Irfandi, mengaku bersyukur dan bangga dengan penampilan maksimal petinjunya sehingga berhasil lolos ke babak semifinal.

    Karena dengan lolos ke babak semifinal, kata dia, paling tidak harapan Pertina Sinjai untuk mendapatkan medali emas telah terbuka lebar.

    “Harapan kami mudah-mudahan ketiga atlet kita bisa lebih tampil maksimal saat babak semifinal. Mohon doa restu dan dukungannya masyarakat Kabupaten Sinjai, semoga kita bisa tembus final dan meraih emas,” pungkasnya, Selasa (25/10/2022) malam.

    Menurut Andi, ketiga petinju Sinjai yang bakal berlaga di babak semifinal, diantaranya Ricky Pratama di kelas 57 Kg, Ahmad Sultoni kelas 51 Kg, dan Markus Paledung yang bertarung di kelas 60 Kg.

    Rencananya, Ahmad Sultoni menantang petinju Kota Palopo pada babak semifinal. Begitupun dengan Markus Paledung menantang petinju dari Kepulauan Selayar pada Rabu (26/10/2022) besok.

    Sementara Ricky Pratama bakal menantang petinju asal Kabupaten Luwu Timur (Lutim) pada babak semifinal yang dihelat pada Kamis (26/10/2022) mendatang.

    Sebelumnya, atlet tinju putri Pertina Sinjai, Herdinda yang turun di kelas 48 Kg, harus mengakui keunggulan atas Andini petinju Kota Makassar pada Minggu (23/10/2022) kemarin.

    Cabor tinju Porprov 2022 diikuti 18 kontingen Kabupaten dan Kota di Sulsel. Sesuai jadwal pertandingan, Cabor Tinju yang bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, ini bakal berlangsung hingga 30 Oktober mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts