spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPerenang Sinjai Tambah Perolehan Medali Emas di Nomor 800 Meter Gaya Dada...

    Perenang Sinjai Tambah Perolehan Medali Emas di Nomor 800 Meter Gaya Dada Putri

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Atlet renang Kontingen Kabupaten Sinjai menambah perolehan medali emas yang keempat pada Porprov XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

    Medali emas diraih Nurfa Inayah Nurul Qalbi di nomor 800 meter gaya dada putri, mengalahkan perenang kota Makassar dan Kabupaten Pangkep diurutkan kedua dan ketiga.

    Raihan medali emas ini merupakan medali emas pertama di Cabor Renang, setelah di hari pertama pertandingan perenang Sinjai gagal, dan hanya mampu meraih 1 perak dan 2 perunggu.

    Medali diserahkan Ketua KONI Kabupaten Barru, H. Abd. Muttalib Kadir didampingi Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sinjai, Drs. Muh. Irvan.

    “Alhamdulillah, emas pertama hari ini kita penuhi, tinggal sisanya karena kita target 5 emas di Cabor renang. Medali emas diraih Inayah,” kata Ketua PRSI Sinjai, Drs. Muh. Irvan.

    Irvan, menjelaskan untuk Cabor renang diikuti 19 kontingen Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. Sedangkan sebanyak 42 nomor pertandingan yang dilombakan baik kategori putra maupun putri.

    “Atlet kita 12 orang, dan mengikuti hampir semua nomor yang dipertandingkan makanya kami tetap optimis bisa meraih 5 medali emas,” jelasnya.

    Pertandingan Cabor Renang berlangsung dari tanggal 23 – 29 Oktober mendatang di Kolam Renang H. M. Nur Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts