spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisaksikan Bupati ASA, Tim Futsal Sinjai Raih Kemenangan Atas Luwu Timur

    Disaksikan Bupati ASA, Tim Futsal Sinjai Raih Kemenangan Atas Luwu Timur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pertandingan olaharaga Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel Ke XVII mulai dilangsungkan hari ini, Senin (24/10/2022) di Lapangan Semi Indoor Futsal Sinjai.

    Pertandingan perdana antara tuan rumah Kabupaten Sinjai melawan tim Futsal Kabupaten Luwu Timur yang berada di Grup A ini disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dan para Forkopimda.

    Berlangsung dengan ketat dan keras. Akhirnya Tim Futsal Kabupaten Sinjai berhasil menaklukkan tim tamu Luwu Timur dengan skor telak 6-2.

    Gol kemenangan tim Futsal Sinjai masing-masing dicetak oleh Luthi Fathul dengan dua gol, dan satu gol masing-masing dicetak oleh Otmar Mangamparang, Mutawakkil Barja, Al Baihaqy dan Fathahillah

    Bupati ASA yang menyaksikan laga ini hingga selesai mengaku bangga sekaligus mengapresiasi dengan penampilan perdana tim futsal Sinjai.

    Ia berharap kemenangan perdana ini dapat menjadi motivasi bagi pemain untuk bisa kembali meraih kemenangan dilaga selanjutnya.

    “Walaupun pertandingan berjalan alot, alhamdulilah kita bisa menang. Saya harap ini bisa memotivasi dilaga selanjutnya dan Semoga kita bisa meraih emas di cabor Futsal ini, ” harap Bupati ASA.

    Laga selanjutnya tim Futsal Sinjai akan berhadapan melawan tim Futsal Pare-pare pada Selasa (25/10/2022) pukul 10.00 wita. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts