spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMegahnya Pembukaan Porprov, Warga Puas dan Terhibur

    Megahnya Pembukaan Porprov, Warga Puas dan Terhibur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII tahun 2022 tersaji megah dan meriah. Upacara pembukaan ajang empat tahunan ini berlangsung Sabtu malam (22/10/2022) di Stadion H. Andi Bintang.

    Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman ini memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang secara langsung datang menyaksikan prosesi acara pembukaan Porprov 2022.

    Salah seorang warga Lappa Agusalim yang datang menyaksikan acara tersebut merasa kagum dan terkejut dengan persembahan tarian yang ditampilkan oleh para pelajar Sinjai

    Tidak hanya itu, ia juga memberi apresiasi kepada pihak panitia yang mampu menampilkan tekhnik pencahayaan yang dianggap sebagai pertunjukan luar biasa.

    “Luar biasa acara pertunjukannya, ini baru pertama kalinya acara megah dan besar seperti ini di Sinjai. Saya sebagai warga Lappa sangat puas pertunjukan ini, ” ucapnya.

    Warga semakin terhibur dengan penampilan artis papan atas Utopia Band yang mampu menghipnotis ribuan warga Sinjai yang memadati Stadion H. Andi Bintang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts