spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Apresiasi Polres dan TNI Amankan Pelaksanaan Porprov di Sinjai

    Bupati ASA Apresiasi Polres dan TNI Amankan Pelaksanaan Porprov di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Polres Sinjai memploting seluruh personelnya di tiap lokasi pertandingan cabang olahraga dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII.

    Hal ini sebagai bentuk dukungan agar pelaksanaan Porprov berlangsung lancar, aman dan terkendali. Tidak hanya itu Polres bersama Kodim 1424 Sinjai berhasil memberikan rasa aman pada saat pembukaan Porprov di Stadion H. A. Bintang pada Sabtu (22/10/2022) malam.

    Atas dedikasi ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi para petugas yang bekerja keras untuk mengamankan pelaksanaan Porprov 2022.

    Menurut Bupati ASA, pertunjukan fantastis pada malam pembukaan Porprov berlangsung sukses tidak lepas dari peran besar aparat keamanan dari Polres dan Kodim 1424 Sinjai serta aparat dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Sinjai.

    “Alhamdulilah pelaksanaan pembukaan Porprov tadi malam berlangsung sukses dan aman. Tentu ini berkat dukungan dan peran besar dari aparat keamanan yang memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang menonton langsung acara pembukaan, ” katanya, Minggu (23/10/2022).

    Bupati ASA berharap aparat keamanan tetap bekerja maksimal dalam memberikan rasa aman di setiap venue pertandingan sehingga tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan masyarakat.

    “Mari kita sukseskan perhelatan Porprov ini hingga selesai. Mari untuk tetap menjaga rasa aman dan kondusivitas wilayah kita,” ucapnya.

    Tak hanya itu, Bupati ASA juga mengharapkan dukungan masyarakat agar perhelatan akbar ini bisa berlangsung aman dan sukses menjadi tuan rumah yang baik.

    “Jadilah tuan rumah yang baik dengan tetap memberikan dukungan kepada atlet-atlet kita yang bertanding, tetap mengedepankan sportivitas dan fair play, ” imbuhnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts