spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Bupati ASA, IPDN Sulsel Siap Meriahkan Malam Pembukaan Porprov

    Temui Bupati ASA, IPDN Sulsel Siap Meriahkan Malam Pembukaan Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Drum Band Gita Praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Sulsel akan memeriahkan malam pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) yang akan berlangsung di Stadion H. Andi Bintang pada Sabtu, (22/10) malam.

    Sebanyak 140 praja IPDN akan menampilkan atraksi drum band. Hal itu diungkapkan langsung Direktur IPDN Regional Sulsel, Prof. Murti Jeddawi usai bertemu Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati, Sabtu (22/10/2022) siang.

    “Ada 140 orang praja akan kita libatkan untuk ikut memeriahkan malam pembukaan Porprov. Kita ingin menampakkan kedisiplinan dari para praja kita sehingga bisa memberikan motivasi agar anak-anak lulusan SMA di Sinjai bisa mendaftar di IPDN,” ujarnya.

    Bupati ASA merespon baik dan berterima kasih kepada IPDN Regional Sulsel yang turut menjadi bagian dalam memeriahkan helatan event olahraga empat tahunan yang digelar di Kabupaten Sinjai.

    “Kami sangat senang dan bangga, adik-adik praja kita ini akan menjadi bagian untuk suksesnya pembukaan Porprov malam nanti. Terima kasih sudah datang di Sinjai,” tutur ASA.

    Sebelumnya pada Jumat (21/10) malam, para praja IPDN ini telah melakukan gladi bersih pembukaan Porprov di Stadion H. Andi Bintang. Kemudian Sabtu (22/10) pagi tadi, mereka melakukan pawai drum band dengan berkeliling di sejumlah ruas jalan utama di Kota Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts