spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisaksikan Bupati ASA, Panitia Gelar Gladi Bersih Pembukaan Porprov

    Disaksikan Bupati ASA, Panitia Gelar Gladi Bersih Pembukaan Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulsel Tahun 2022 akan dibuka secara resmi pada Sabtu (22/10) malam besok oleh Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman.

    Untuk mematangkan persiapan acara pembukaan Porprov, panitia menggelar gladi bersih yang disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa di Stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai, Jumat (21/10/2022) malam.

    “Malam ini kita lakukan gladi bersih untuk mempersiapkan pembukaan Porprov. Tinggal kita benahi kekurangan-kekurangan yang masih ada, mudah-mudahan besok malam acaranya berjalan dengan lancar,” kata Ketua Panitia Porprov, Andi Jefrianto Asapa.

    Sesuai informasi yang dihimpun, pada pembukaan Porprov akan dilaksanakan berbagai rangkaian acara, mulai dari devile kontingen, drum band, serah terima api obor, serta tarian kolosal.

    Selain itu, pada malam pembukaan Porprov juga akan hadir Utopia Band, salah satu grup musik Nasional yang akan menghibur para penonton maupun kontingen di Stadion H. Andi Bintang.

    Untuk tahun 2022 ini, ada 34 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, 21 diantaranya dilaksanakan di Sinjai, dan 13 cabor lainnya di Bulukumba.

    Pada kegiatan gladi bersih pembukaan Porprov, Bupati ASA didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Tampak hadir juga Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, pengurus KONI Sulsel, KONI Sinjai, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts