spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCabor Judo Porprov Mulai Dipertandingkan, Ini Jumlah Medali yang akan Diperebutkan

    Cabor Judo Porprov Mulai Dipertandingkan, Ini Jumlah Medali yang akan Diperebutkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVII Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai sudah mulai menggelar pertandingan. Salah satunya adalah cabor judo, yang menggelar pertandingan di Gedung Sinjai Bersatu, Jumat (21/10/2022).

    Ketua Panitia Porprov tingkat Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengatakan, Judo merupakan cabang olahraga pertama yang dipertandingkan di Sinjai.

    “Mudah-mudahan anak-anak kita yang bertanding hari ini khususnya Judo bisa memberikan yang terbaik. Harapan kami, walaupun ini hal baru, tapi saya yakin Judo pasti ingin memberikan yang terbaik, khususnya bagi Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan menerangkan, perhelatan Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai untuk cabang olahraga Judo mulai bertanding pada tanggal 21-23 Oktober 2022.

    Masing-masing kategori yang dipertandingkan pada cabor ini adalah, Nage No Kata, Ju No Kata, U23 individu putra dan putri, senior individu putra dan putri, bebas putra dan putri serta kategori beregu campuran.

    Cabor ini akan memperebutkan 42 medali emas dan perak, serta 70 perunggu. Adapun Kabupaten/Kota yang akan bertanding yakni, Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bone, Makassar, Pangkep, Wajo, Luwu, Luwu Utara, Pinrang, Selayar, Bantaeng, Maros dan Palopo.

    “Ini semua yang insya Allah akan bertanding pagi tadi baru kita mulai pertandingan untuk seni beladiri judo kemudian setelah salat Jumat akan dilanjutkan untuk kelas senior. Insya Allah akan dilanjutkan hari berikutnya sampai tanggal 23,” ujarnya saat ditemui.

    Kabupaten Sinjai sendiri dikatakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai ini, memiliki 22 orang atlet. Dia berharap para atlet tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk Bumi Panrita Kitta. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts