spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAtlet Judo Sinjai Raih 9 Medali Dihari Pertama Bertanding di Porprov 2022

    Atlet Judo Sinjai Raih 9 Medali Dihari Pertama Bertanding di Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) mulai menggelar pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVII Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai, Jumat (21/10/2022).

    Pertandingan yang digelar di Gedung Sinjai Bersatu sejak pagi tadi hingga malam hari telah memperebutkan beberapa medali emas, perak dan perunggu.

    Khusus atlet Kabupaten Sinjai, cabor yang diketuai oleh Haerani Dahlan berhasil memboyong beberapa medali. Diantaranya dua medali perak. Dia adalah Indah Puspita Sari kelas +63 kg, dan Nurfaisal kelas +73 kg.

    Sementara atlet peraih perunggu yakni, Nurul Evita Sari dan Fitriani untuk kategori Juno Kata. Dahlan kelas 55 kg, Dedy Risaldi kelas 73 kg, Vikram Renaldi kelas 66 kg, Fitriani kelas -48 kg, Nurul Evita Sari kelas -52 Kg, dan Nadia Sintia Wahyuni kelas -63 kg.

    Sekedar diketahui, masing-masing kategori yang dipertandingkan pada cabor ini adalah, Nage No Kata, Ju No Kata, U23 individu putra dan putri, senior individu putra dan putri, bebas putra dan putri serta kategori beregu campuran.

    Cabor ini memperebutkan 42 medali emas dan perak, serta 70 perunggu. Adapun Kabupaten/Kota yang akan bertanding yakni, Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bone, Makassar, Pangkep, Wajo, Luwu, Luwu Utara, Pinrang, Selayar, Bantaeng, Maros dan Palopo.

    Ketua PJSI Sinjai, Haerani Dahlan sebelumnya mengatakan, pertandingan cabor Judo yang akan berlangsung hingga 23 Oktober 2022, kontingen Kabupaten Sinjai mengutus 22 orang atlet. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts