spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaToraja Utara Kontingen Pertama Tiba di Sinjai, Disambut Langsung Bupati ASA

    Toraja Utara Kontingen Pertama Tiba di Sinjai, Disambut Langsung Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kontingen dari Kabupaten/Kota se-Sulsel mulai berdatangan di Kabupaten Sinjai untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17).

    Dihari pertama penerimaannya, Kabupaten Toraja Utara merupakan kontingen pertama yang datang dan disambut langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kamis (20/10/2022).

    Kepada para atlet Toraja Utara, Bupati ASA menyampaikan selamat datang di Bumi Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai.

    Ia berharap Toraja Utara dapat menjadi bagian dalam menyukseskan Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

    Selain itu, ASA meminta para atlet dari Toraja Utara ini menjadikan Sinjai sebagai rumah sendiri. Ia juga telah meminta Liaison Officer (LO) atau naradamping yang telah ditentukan untuk setiap kontingen, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu.

    “Selamat datang di Kabupaten Sinjai. Semoga teman-teman dari Toraja Utara menjadikan Sinjai sebagai rumahnya sendiri. Ini adalah kontingen pertama yang saya sambut. Harapan kami, LO yang sudah ditugaskan dapat memenuhi kebutuhan tamu kita, dan memberikan pelayanan maksimal,” ujarnya.

    Sementara, Ketua Kontingen Porprov Toraja Utara, Polus Kondorura berkomitmen untuk ikut menjadi bagian dalam memeriahkan hajatan olahraga empat tahunan di Sulsel ini.

    “Kami datang ini yang pertama adalah ingin menyukseskan Porprov di Sinjai. Masalah juara itu nomor dua, karena bagi kami olahraga itu mempersatukan di setiap lini. Kedatangan kami betul-betul untuk mempertontonkan olahraga yang baik,” tuturnya.

    Dalam penyambutan kontingen perdana ini, Bupati ASA didampingi PLH Sekretaris Daerah A. Jefrianto Asapa, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad selaku LO Toraja Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts