spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIkut Sukseskan Porprov, PGRI Sinjai Sumbangkan Beras dan Air Minum ke Tiap...

    Ikut Sukseskan Porprov, PGRI Sinjai Sumbangkan Beras dan Air Minum ke Tiap Kontingen

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai ikut ambil bagian dalam menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17).

    Organisasi yang mewadahi guru di Sinjai ini, ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan 75 kilogram (kg) beras dan air minum kepada seluruh kontingen Porprov yang datang di Kabupaten Sinjai.

    Hal itu terlihat saat Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditunjuk sebagai Liaison Officer (LO) saat menyerahkan beras secara simbolis kepada tiap kontingen di Aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kamis (20/10/2022).

    “Ini merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi dari teman-teman PGRI yang ingin menyukseskan Porprov di Sinjai. Alhamdulillah ini sangat membantu para kontingen yang datang sehingga mereka bisa sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ujar Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, A. Jefrianto Asapa.

    Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung pada 22-30 Oktober 2022 ini dilaksanakan di dua Kabupaten, yakni Sinjai dan Bulukumba.

    Dari 34 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, 21 cabor diantaranya dilaksanakan di Sinjai, sedang 13 cabor lainnya di Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts