spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBegini Mekanisme Penerimaan Kontingen Porprov di Masjid Islamic Center

    Begini Mekanisme Penerimaan Kontingen Porprov di Masjid Islamic Center

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mulai menerima kedatangan para kontingen dari Kabupaten/Kota se-Sulsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17), Kamis (20/10/2022).

    Penerimaannya yang dipusatkan di Aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara.

    Ketua Panitia Porprov Sulsel, Andi Jefrianto Asapa menjelaskan, penerimaan kontingen dilakukan secara bergiliran oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah ditunjuk sebagai Liaison Officer (LO).

    Kemudian, kontingen mengikuti acara penyambutan seremonial di Aula Masjid Islamic Center, serta diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Pemkab Sinjai kepada setiap kontingen yang diterima.

    Setelah itu, kontingen kemudian diarahkan oleh LO ke pemondokan masing-masing sesuai dengan rumah yang telah ditentukan panitia Porprov.

    “Prosesi penerimaan kontingen Porprov itu kita terima secara bergiliran semuanya dipusatkan di Aula Masjid Islamic Center ini,” katanya yang juga menjabat PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

    Andi Jefri juga menyampaikan, setiap kontingen diberikan beras sebanyak 75 kilogram (kg), dan air mineral untuk membantu para kontingen. Beras tersebut merupakan sumbangan dari PGRI Sinjai untuk para kontingen.

    Sekedar diketahui, penerimaan kontingen Porprov akan berlangsung hingga Sabtu, (22/10/2022) mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts