Home Berita Ulang Tahun Ke 34, Pengurus DWP Sinjai Beri Kejutan Kepada Istri Bupati...

Ulang Tahun Ke 34, Pengurus DWP Sinjai Beri Kejutan Kepada Istri Bupati ASA

0

SINJAI, – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, hari ini berulang tahun ke-34. Di hari lahirnya ini ia mendapatkan kejutan dari beberapa pihak.

Setelah mendapatkan surprise dari Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sinjai dan Pengurus TP- PKK Sinjai, kali ini kejutan diberikan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai.

Bertempat di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Selasa (18/10/2022) sore, para Pengurus DWP yang merupakan para istri Kepala OPD ini memberikan kejutan kepada Istri Bupati ASA ini.

Mendapat kejutan yang sangat meriah, Andi Nurhilda terharu dan senang. “Pada hari ini saya berusia 34 tahun, tentunya dengan bertambahnya usia ini banyak bersyukur,” katanya.

Andi Nurhilda tidak kuasa menahan isak tangis sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan kepada Pengurus DWP yang selama ini kompak dalam menjalankan fungsinya.

“Ini ulang tahun terakhir saya di masa jabatan sebagai Ketua TP-PKK Sinjai. Terima kasih atas segala dukungan dan bantuannya selama ini. Saya sudah menganggap pengurus DWP dan organisasi perempuan lainnya sebagai keluarga saya sendiri, ” ungkapnya.

Ia berharap dengan bertambahnya usia, ia bisa mendampingi sang suami dengan baik hingga masa jabatannya berakhir. Ia juga berharap bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya. (Tim Website)

Exit mobile version